Visi :
“Disesuaikan dengan Visi UNIPI Based on Tafaqquh Fiddien and Modern University, maka Prodi Bisnis Digital akan menjadi program studi yang unggul, kompetitif, berkualitas, serta menghasilkan lulusan yang berakhlakul karimah, profesional dan memiliki daya saing dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang manajemen, dan ilmu bisnis berbasis teknologi informasi”
Misi :
1. Dapat menghasilkan entrepreneur dan technopreneur yang memiliki kompetensi dalam mengembangkan bisnis di era digital melalui teknologi yang sesuai dengan perkembangan industri dan informasi.
2. Mampu merumuskan dan memecahkan masalah atau kasus tertentu di bidang manajemen secara umum dan bisnis digital secara khusus.
3.Menghasilkan lulusan entrepreneur dan technopreneur yang mandiri, mampu mengembangkan dan menyebarluaskan pemikiran di era 4.0 baik di lingkungan Pendidikan , bisnis maupun masyarakat tanpa meninggalkan nilai dan norma keislaman.
.
Berdasarkan visi dan misi di atas, maka tujuan program studi Bisnis Digital dengan sangat jelas dan realistis yang dijabarkan sebagai berikut:
1. Mampu menciptakan sumber daya manusia maupun young entrepreneur dengan hard skill dan soft skill yang memadai dan berkualitas.
2.Mampu mempersiapkan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia di Indonesia yang akan berkiprah dalam pengembangan bisnis di era transformasi digital
3. Meningkatkan partisipasi prodi untuk menghasilkan cendekiawan yang mampu menerapkan pengetahuan manajemen dan bisnis digital melalui pendidikan dan keteladanan.
4.Menghasilkan sumber daya manusia yang profesional serta kompeten dalam bidang manajemen dan bisnis digital secara nasional.
5.Mengisi kekurangan tenaga pengajar, ilmuwan pada bidang pendidikan tinggi bisnis digital dan umum baik yang berstatus negeri maupun swasta di Indonesia dan manca negara.